Nanny's Pavillon
Welcome Home! Established since March 23rd 2009 Nannys Pavillon first opened its door in Bandung Indonesia
Karnivor
Karnivor or canivore in english means meat eater along with the meaning of restaurant Karnivor as known as steakhouse which provide huge portionMonster steak 1kg Monster pizza pizza 6040 cm Meat tower 2kg
Baby Dutch
The First Baby Dutch Pancake Concept in Indonesia
Pojok Tilu Tilu
Caf-nya Bandung Timur
We are
Founded in 2003, ALTIMA group is one of the market leaders in F&B that exclusively focus in restaurant and cafe business. Every of our restaurants represent our business philosophy, which βMakes peopleβs life betterβ. ALTIMA group provides a distinctive choice of restaurant concepts with unique setting as well as providing outstanding service and product. Experience has shaped us to be ready to face the market with various demands and focus on achieving the highest satisfactory resulting in memorable dining experience.
We stand for
Our Fundamentals
Great Products
Every products we introduce must be a unique contribution to the market, not the one that is introduced just for the purpose of making money. It must therefore be innovative, high quality and unquestioned best in its category.
Great Customer Service
Our service standards are as stiff as our products. We should treat our customers as our best friends.
We believe in
Our Golden Rule
We should treat those with whom we have
dealings as we ourselves would like to be treated.
Integrity
We honor our commitments.
We are consistent and fair.
Best Effort
Everyone does their very best.
Strive for an A.
Everyone does their very best. Strive for an A.
Teamwork
Everyone is indispensable.
Think we, no I.
Details
Every little things matter.
Down to the every bit.
Testimonials
Check what our clients are saying
Pertama kali mampir ke outlet yg di Sentul...interiornya bagus serta nyaman sekali dan mereka seating ada outdoor dan indoor. Kita pesen beberapa menu...makanannya enakΒ² dari mulai nasi goreng, spagetti, mac n cheese...nyobain juga juice mangga ?.
Aris Mulia β NP AEON Mall Sentul
First time trying the famous Baby Dutch Pancake. Padahal ada di Jakarta cuma saking ramenya akhirnya pergi ke yg jauh sekalian ?. Vibenya super oke sih⦠pilihan lagunya macem christmas vibe gitu⦠untuk makanannya pun juga super tasty
Grace Grayson β BDP Kareumbi
Its always good to come back here. Theirs pancakes will always good & mouthwatering. Sukak banget sama hot tuna spaghetti mereka, kayak ada rasa kangen nya gitu heheheh yang bikin kepengen balik lagi. Tapi pelayanan suka lama pas lagi weekend.
Larasati Wardani β NP Kota Kasablanka
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Eaque facilis illo inventore molestiae nostrum quidem.
Willz
Pertama kali kesini karena penasaran jadi coba coba ternyata endul bngt, dari makanan sampe service nya the best and fast, ga nyampe 10 menit nunggu makanan nya sudah sampai, Rosti steak nya juga enak, pelayanan nya ramahΒ²
Gilang Ramadhan β BDP Central Market PIK
Cafe yang selalu diingat dan memorable. Lokasinya pas di jalan riau, walau byk cafe tumbuh baru tapi Nannys salah sat& yg service dan rasa makanannya stabil, tetap oke.
Itin Chen β NP Home
Enak banget udah pernah coba ramennya π
_hafuhhhhh
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Animi consequatur culpa cupiditate deserunt dicta fugiat ipsa natus nihil officiis sit.
testss
Random istri mau makan pasta & pancake, tempat yang ada kedua makanan tsb ya Nanny's Pavillion. terdekat dari rumah kita di Citos. Ambience tempatnya ala2 industrial. makanannya enak2 & tasty.
Obay Warobay β NP Cilandak Town Square
Nice experience, tempatnya cukup nyaman, makanannya enak harganya reasonable..
Monita Agustina β NP Cilandak Town Square
Enak banget Ramennya πππ»π₯°
yaneindria
Nice new cafe at Kota Baru Parahyangan. Tried at Jakarta so not something new, but its still delicious indeed and peope are willing to queue for it! Thanks for nice service
Erly Fitrianti β BDP Kota Baru Parahyangan
+ comfort food. bisa sharing jadi ngga bosen makan 1 jenis aja. harga masih oke dengan kualitas dan pelayanan yang diberikan. gue request dessert dikeluarin terakhir supaya es krim ngga meleleh, waiter nya inisiatif nanya mau cutlery baru apa ngga
Ucildaily β BDP rand Indonesia
makanan enak dan bergizi
Yansen
Aku coba pancake manis inih... Enyaaaakkk.... Tempatnya cozy cocok bgt buat jalan sama temen atau keluarga. Harga sesuai rasa. Banyak pilihan pancake savory atau sweet.
Annisa Anggraini β BDP One Satrio
Pertama kali mampir ke outlet yg di Sentul...interiornya bagus serta nyaman sekali dan mereka seating ada outdoor dan indoor. Kita pesen beberapa menu...makanannya enakΒ² dari mulai nasi goreng, spagetti, mac n cheese...nyobain juga juice mangga ?.
Aris Mulia β NP AEON Mall Sentul
First time trying the famous Baby Dutch Pancake. Padahal ada di Jakarta cuma saking ramenya akhirnya pergi ke yg jauh sekalian ?. Vibenya super oke sih⦠pilihan lagunya macem christmas vibe gitu⦠untuk makanannya pun juga super tasty
Grace Grayson β BDP Kareumbi
Its always good to come back here. Theirs pancakes will always good & mouthwatering. Sukak banget sama hot tuna spaghetti mereka, kayak ada rasa kangen nya gitu heheheh yang bikin kepengen balik lagi. Tapi pelayanan suka lama pas lagi weekend.
Larasati Wardani β NP Kota Kasablanka
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Eaque facilis illo inventore molestiae nostrum quidem.
Willz
Pertama kali kesini karena penasaran jadi coba coba ternyata endul bngt, dari makanan sampe service nya the best and fast, ga nyampe 10 menit nunggu makanan nya sudah sampai, Rosti steak nya juga enak, pelayanan nya ramahΒ²
Gilang Ramadhan β BDP Central Market PIK
Cafe yang selalu diingat dan memorable. Lokasinya pas di jalan riau, walau byk cafe tumbuh baru tapi Nannys salah sat& yg service dan rasa makanannya stabil, tetap oke.
Itin Chen β NP Home
Enak banget udah pernah coba ramennya π
_hafuhhhhh
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Animi consequatur culpa cupiditate deserunt dicta fugiat ipsa natus nihil officiis sit.
testss
Random istri mau makan pasta & pancake, tempat yang ada kedua makanan tsb ya Nanny's Pavillion. terdekat dari rumah kita di Citos. Ambience tempatnya ala2 industrial. makanannya enak2 & tasty.
Obay Warobay β NP Cilandak Town Square
Nice experience, tempatnya cukup nyaman, makanannya enak harganya reasonable..
Monita Agustina β NP Cilandak Town Square
Enak banget Ramennya πππ»π₯°
yaneindria
Nice new cafe at Kota Baru Parahyangan. Tried at Jakarta so not something new, but its still delicious indeed and peope are willing to queue for it! Thanks for nice service
Erly Fitrianti β BDP Kota Baru Parahyangan
+ comfort food. bisa sharing jadi ngga bosen makan 1 jenis aja. harga masih oke dengan kualitas dan pelayanan yang diberikan. gue request dessert dikeluarin terakhir supaya es krim ngga meleleh, waiter nya inisiatif nanya mau cutlery baru apa ngga
Ucildaily β BDP rand Indonesia
makanan enak dan bergizi
Yansen
Aku coba pancake manis inih... Enyaaaakkk.... Tempatnya cozy cocok bgt buat jalan sama temen atau keluarga. Harga sesuai rasa. Banyak pilihan pancake savory atau sweet.
Annisa Anggraini β BDP One Satrio
Latest Articles