Nanny's Pavillon
Welcome Home! Established since March 23rd 2009 Nannys Pavillon first opened its door in Bandung Indonesia
Karnivor
Karnivor or canivore in english means meat eater along with the meaning of restaurant Karnivor as known as steakhouse which provide huge portionMonster steak 1kg Monster pizza pizza 6040 cm Meat tower 2kg
Baby Dutch
The First Baby Dutch Pancake Concept in Indonesia
Pojok Tilu Tilu
Caf-nya Bandung Timur
We are
Founded in 2003, ALTIMA group is one of the market leaders in F&B that exclusively focus in restaurant and cafe business. Every of our restaurants represent our business philosophy, which βMakes peopleβs life betterβ. ALTIMA group provides a distinctive choice of restaurant concepts with unique setting as well as providing outstanding service and product. Experience has shaped us to be ready to face the market with various demands and focus on achieving the highest satisfactory resulting in memorable dining experience.
We stand for
Our Fundamentals
Great Products
Every products we introduce must be a unique contribution to the market, not the one that is introduced just for the purpose of making money. It must therefore be innovative, high quality and unquestioned best in its category.
Great Customer Service
Our service standards are as stiff as our products. We should treat our customers as our best friends.
We believe in
Our Golden Rule
We should treat those with whom we have
dealings as we ourselves would like to be treated.
Integrity
We honor our commitments.
We are consistent and fair.
Best Effort
Everyone does their very best.
Strive for an A.
Everyone does their very best. Strive for an A.
Teamwork
Everyone is indispensable.
Think we, no I.
Details
Every little things matter.
Down to the every bit.
Testimonials
Check what our clients are saying
Ke Nannys awalnya karena saya malas antri foodcourt GF Aeon Mall. Saya pesan Salmon Baked Rice, surprisingly rasanya enak sekali, saya rasa menu ini adalah yang terbaik disini.
D Rosaria β NP AEON Mall Tanjung Barat
Pertama kali mampir ke outlet yg di Sentul...interiornya bagus serta nyaman sekali dan mereka seating ada outdoor dan indoor. Kita pesen beberapa menu...makanannya enakΒ² dari mulai nasi goreng, spagetti, mac n cheese...nyobain juga juice mangga ?.
Aris Mulia β NP AEON Mall Sentul
Italian resto yg pastanya bikin balik lagi. Creamy pastanya pas, enak gak eneg, topping banyak, butter ricenya enak, yang pake ikan-ikanan juga enak gak amis (pasta/rice) Saladnya juga fresh, enak, gak pelit topping.
Melsaria Septiana β NP Summarecon Mall Bekasi
First time trying the famous Baby Dutch Pancake. Padahal ada di Jakarta cuma saking ramenya akhirnya pergi ke yg jauh sekalian ?. Vibenya super oke sih⦠pilihan lagunya macem christmas vibe gitu⦠untuk makanannya pun juga super tasty
Grace Grayson β BDP Kareumbi
makanan enak dan bergizi
Yansen
Nice experience, tempatnya cukup nyaman, makanannya enak harganya reasonable..
Monita Agustina β NP Cilandak Town Square
Konsep simple dengan berbagai macam menu rumahan khas western, pancake waffle the best and big portion. Staff friendly dan knowledgeable, ketika pesan menu akan di review oleh staff untuk memastikan sesuai dengan selera customer.
Enjoy Life Simple β NP Central Park
Best banget, enak buaaangettt. Alfredo trus pistachio kombinasi yang pas enduls, semua staff ramah ,cepet banget ga sampe 10 menit makanan udah keluar.
Windi Gusti β BDP Central Market PIK
Enak banget Ramennya πππ»π₯°
yaneindria
Good restaurant to hang out. The menu is mostly Western, but worry not, they have some Indonesian menus as well. The food is tasty and the portion is OK. The vibe is comfortable.
Evelyn Sippy Prisetyo β NP Home
Dory butter rice nya enak banget Blueberry ice cream pancakenya enak cuma terlalu manis Lasagna nya porsi jumbo. Kalau pesen mending untuk berdua Mac n cheese truffle nya wangi dan enak banget. Harganya sesuai dengan porsi dan rasa. Recommended
Nindya Haifa Saqina β NP Summarecon Mall Bekasi
dari 2010 sampe sekarang, nannys tetep jaga rasa. pancake/waffle nya ngangenin banget. lalu saya coba Steak Spaghetti-nya enak bgttttt. Blueberry Cheese Pancake-nya juga nyaman bgt di lidah huhu super enak. sekarang sudah makin variatif menunya ??
Lidya Megasalindri β NP AEON Mall Sentul
Bagi pecinta pancake, tempat satu ini harus di kunjungi. Menu rumahan khas America dengan porsi dan rasa yang pas orang Indonesia. Nasi goreng hitam wajib di coba enak bangett dan Pancake Blueberry bisa di share karena ukuran nya jumbo hehe.
Heri Gani β NP Central Park
the pancake was good, friendly waiters and cozy ambience, will be back for sure!
Dian Purnamasari β BDP Kota Baru Parahyangan
Tempat asyiik.. Makanannya enak2..Pantesan nih Resto ramai mulu. Stafnya ramah n Sigap... Kereen deh..Letaknya di Street Galeri PIM..
Mustika Anwar β NP Pondok Indah Mall
Ke Nannys awalnya karena saya malas antri foodcourt GF Aeon Mall. Saya pesan Salmon Baked Rice, surprisingly rasanya enak sekali, saya rasa menu ini adalah yang terbaik disini.
D Rosaria β NP AEON Mall Tanjung Barat
Pertama kali mampir ke outlet yg di Sentul...interiornya bagus serta nyaman sekali dan mereka seating ada outdoor dan indoor. Kita pesen beberapa menu...makanannya enakΒ² dari mulai nasi goreng, spagetti, mac n cheese...nyobain juga juice mangga ?.
Aris Mulia β NP AEON Mall Sentul
Italian resto yg pastanya bikin balik lagi. Creamy pastanya pas, enak gak eneg, topping banyak, butter ricenya enak, yang pake ikan-ikanan juga enak gak amis (pasta/rice) Saladnya juga fresh, enak, gak pelit topping.
Melsaria Septiana β NP Summarecon Mall Bekasi
First time trying the famous Baby Dutch Pancake. Padahal ada di Jakarta cuma saking ramenya akhirnya pergi ke yg jauh sekalian ?. Vibenya super oke sih⦠pilihan lagunya macem christmas vibe gitu⦠untuk makanannya pun juga super tasty
Grace Grayson β BDP Kareumbi
makanan enak dan bergizi
Yansen
Nice experience, tempatnya cukup nyaman, makanannya enak harganya reasonable..
Monita Agustina β NP Cilandak Town Square
Konsep simple dengan berbagai macam menu rumahan khas western, pancake waffle the best and big portion. Staff friendly dan knowledgeable, ketika pesan menu akan di review oleh staff untuk memastikan sesuai dengan selera customer.
Enjoy Life Simple β NP Central Park
Best banget, enak buaaangettt. Alfredo trus pistachio kombinasi yang pas enduls, semua staff ramah ,cepet banget ga sampe 10 menit makanan udah keluar.
Windi Gusti β BDP Central Market PIK
Enak banget Ramennya πππ»π₯°
yaneindria
Good restaurant to hang out. The menu is mostly Western, but worry not, they have some Indonesian menus as well. The food is tasty and the portion is OK. The vibe is comfortable.
Evelyn Sippy Prisetyo β NP Home
Dory butter rice nya enak banget Blueberry ice cream pancakenya enak cuma terlalu manis Lasagna nya porsi jumbo. Kalau pesen mending untuk berdua Mac n cheese truffle nya wangi dan enak banget. Harganya sesuai dengan porsi dan rasa. Recommended
Nindya Haifa Saqina β NP Summarecon Mall Bekasi
dari 2010 sampe sekarang, nannys tetep jaga rasa. pancake/waffle nya ngangenin banget. lalu saya coba Steak Spaghetti-nya enak bgttttt. Blueberry Cheese Pancake-nya juga nyaman bgt di lidah huhu super enak. sekarang sudah makin variatif menunya ??
Lidya Megasalindri β NP AEON Mall Sentul
Bagi pecinta pancake, tempat satu ini harus di kunjungi. Menu rumahan khas America dengan porsi dan rasa yang pas orang Indonesia. Nasi goreng hitam wajib di coba enak bangett dan Pancake Blueberry bisa di share karena ukuran nya jumbo hehe.
Heri Gani β NP Central Park
the pancake was good, friendly waiters and cozy ambience, will be back for sure!
Dian Purnamasari β BDP Kota Baru Parahyangan
Tempat asyiik.. Makanannya enak2..Pantesan nih Resto ramai mulu. Stafnya ramah n Sigap... Kereen deh..Letaknya di Street Galeri PIM..
Mustika Anwar β NP Pondok Indah Mall
Latest Articles