29 May 2023
Petualangan Karniv012 terus berlanjut! Outlet terbaru cabang ke-2 di Jakarta



Jakarta,  17 Maret 2023 – Petualangan Karniv.012 terus berlanjut! Outlet terbaru, cabang ke-2 di Jakarta, Siap berpetualang bersama!

Let’s Meet our Meat at Grand Indonesia – East Mall, Level 5! Setelah menutup akhir tahun 2022 dengan Karniv.012 yang hadir di Kota Kasablanka, kali ini Karniv.012 kembali menyapa di awal tahun untuk penggemar daging di area Jakarta.


Bertepat di jantung ibu kota, Karniv.012 ingin mengenalkan Bandung Viral Steakhouse yang telah berdiri lebih dari 12 tahun lalu, dengan outlet yang  luas dan tersedia ruang VIP yang dapat dijadikan area private untuk berkumpul dengan keluarga maupun rekan terdekat.    


Ruang VIP – Karniv012, Grand Indonesia - Jakarta



Ingin merasakan kelembutan steak dari Karniv.012 ? Menu Coffee Rubbed Steak merupakan pilihan yang paling tepat! Atau daging dengan sentuhan bumbu – bumbu tradisional Indonesia, Maranggi Beef Satay memiliki sensasi yang berbeda dan lezat, jangan lupa pilihan sajian minuman dengan ukuran jumbo seperti si segar gorilla punch dan mermaid punch adalah jawabannya!


Penasaran dengan rasa dan petualangan ini? Kita tunggu kedatangannya di Karniv.012 – Grand Indonesia, East Mall – Level 5 ! Let’s Meet our Meat!












                 

Related Articles